About Me

Foto Saya
Belajar-Ilmu
Lihat profil lengkapku

Selasa, 27 Desember 2011

Cara Jitu Mendapatkan Page Rank Google

Kali ini Saya akan membahas tentang Cara Jitu Mendapatkan Page Rank Google. Apakah anda pembaca pernah kebayang mendapatkan page rank google? Memang kedengarannya sulit bagi blog yang masih baru seperti saya, tetapi tidak untuk blog yang sudah master kan. Nah, kali ini saya akan mencoba membahasnya di dalam postingan ini kunci sukses mendapatkan page rank Google.

Blog ini memang masih baru dan belum mendapatkan page rank dari google, tetapi tips yang satu ini cukup jitu untuk membuat blog sobat tersebut bisa bermahkotakan page rank. Ini sudah dicoba dan dibuktikan langsung oleh sahabat blogger saya di sebelah yang sudah sukses duluan sebelum saya.

Nah, Kita langsung saja dech menuju ke TKP pembahasan kita sekarang.

Sebenarnya inti dari bagaimana kita mendapatkan page rank adalah, rajin tukeran link dengan sesama blog lain, rajin blogwalking dan juga berkomentar ke blog-blog dofollow. Tetapi masih ada satu lagi, yaitu backlink yang cukup. Nah, menurut penuturan para master kepada saya yang sudah duluan bermahkotakan page rank, cara tersebutlah yang mutlak harus kita lakukan dalam rangka untuk memburu yang namanya page rank dari google.

Memang kelihatannya rada-rada nyapekin, susah. Tetapi ini hanya pekerjaan susah di awal dan senang di akhir sob. Dan sampai saat ini saya terus berkali-kali mempraktekkan jurus tersebut. Dan saya juga berharap ketika google update page rank, blog ini tetap ikut kebagian page rank.

Jadi, kesimpulan akhir yang dapat saya berikan disini untuk mendapatkan page rank adalah sobat cuma mutlak harus melakukan :  
  1. Tukeran link atau pun bisa juga dengan tukeran banner blog dengan blog lain 
  2. Rajin blogwalking ke tetangga-tetangga blogger sebelah 
  3. Seringlah untuk berkomentar ke blog orang, khususnya ke blog-blog dofollow agar mendapatkan backlink dari blog dofollow tersebut 
  4. dan yang terakhir disini adalah bangunlah backlink yang cukup banyak untuk blog sobat tersebut. Usahakan untuk mencari backlink yang berkualitas agar google cepat bisa memberikan tahta makhota page ranknya ke blog sobat.

jika sobat punya pendapat lain mengenai bagaimana kunci sukses mendapatkan page rank google, silakan gunakan kotak komentar di bawah. Sumbangan ilmu Ada sangat membantu kami semua disini yang sedang dalam ekspedisi memburu page rank google.

0 komentar:

New Template

Popular Posts

Blog Archive

 

New Tutorial

Jika anda menyukai blog ini atau menyukai artikel di blog ini silakan anda berlanggan artikel di blog ini:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Belajar-Ilmu by Email

Follow Us With Facebook

Rahasia Master SEO
© 2010 Belajar-Ilmu
Template by : O-Zone Blogger Abstrak